Komandan Kodim 0719/Jepara Bersama Pj. Bupati Jepara Hadiri Upacara Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah

 


JEPARA – Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf M. Husnur Rofik, S.I.P., M.H.I., Bersama Forkopimda Kabupaten Jepara mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Dengan tema “BERGERAK BERSAMA LANJUTKAN MERDEKA BELAJAR” dan Hari Otonomi Daerah yang ke-28 tahun dengan tema “DENGAN OTONOMI DAERAH YANG BERKELANJUTAN MENUJU EKONOMI HIJAU DAN LINGKUNGAN YANG SEHAT”. Kamis (02/5/2024).

Dalam upacara tersebut Pj. Bupati Jepara memberikan semangat kepada Bapak/Ibu guru untuk terus meningkatkan kompetensi dan berproses dalam pengembangan diri karena dalam pelaksanaannya guru dituntut mampu melaksanakan proses pembelajaran yang terpusat pada siswa serta mampu mengoptimalkan seluruh bakat dan potensi spesifik yang dimiliki oleh anak didiknya.

Ciptakan proses pembelajaran yang menyenangkan agar semangat anak anak kita untuk terus sekolah senantiasa terjaga, jangan sampai ada nama baru daftar Anak Tidak Sekolah (ATS). Ujarnya.

Dalam pelaksanaan upacara ini berlangsung sangat meriah dan hikmat dengan melibatkan pelajar dan Guru serta ASN kabupaten Jepara, setelah selesai pelaksanaan upacara Pj Bupati Jepara juga memberikan hadiah atau apresiasi bagi pemenang lomba, (Pendim 0719/Jepara)

0 komentar:

Posting Komentar