Danramil 10/Karimunjawa hadiri pengajian umum

 


JEPARA - Danramil 10/Karimunjawa, Lettu Inf Adi susanto beserta anggota Serka Heru lukman bersama Forkopimcam Karimunjawa menghadiri Pengajian Umum di Musholla Bustanul Mu'minin Rt 02/01 Ds.Karimunjawa kec. Karimunjawa dalam rangka Pengajian umum Halal bihalal dan santunan Yatama. Rabu (24/04/24).

Dalam tausiyahnya Romo KH. Amin Mustofa menyampaikan, dengan dilaksanakannya pengajian ini diharapkan para jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT agar Jamaah jangan perah meninggalkan Sholat 5 waktu serta memperbanyak ibadah sholawat supaya kita diberikan ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati.

Danramil 10/Karimunjawa, Lettu Inf Adi susanto dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pengajian untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, sebab pada saat ini cuaca sedang tidak menentu.Ia juga menambahkan, selain menghadiri pengajian, hal ini juga untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi dengan warga desa binaan. Ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar