Danramil 09/Mlonggo menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa.

 


JEPARA – Danramil 09/Mlonggo Kapten Inf Herliyanto menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa Jambu yang bertempat di balai desa Desa Jambu Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.,Kamis (24/04/2024).

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Camat Mlonggo Bapak Sulistyo S.E ., MM., Kapolsek Mlonggo AKP Suyitno SH diwakili oleh Aiptu Setiana, Petinggi Desa Jambu Bapak H.Sudarsono S.ag.,S.pd.,M.Pd.i., beserta perangkatnya, Babinsa Desa Jambu, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Lembaga Desa, Ketua Tim Penggerak PKK beserta pengurus, tokoh masyarakat dan agama serta sejumlah undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Camat  Bapak Sulistyo S.E ., MM.mengucapkan selamat atas dilantiknya Perangkat Desa yang baru. “Semoga dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat, saya berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi. Ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar