Kapolres Jepara, Danramil 05/Mayong Kodim 0719/Jepara Hadiri Acara Wisuda Ke-1 Sarjana Terapan Politeknik

 


JEPARA - Danramil 05/Mayong, Kapten Inf Alex Efendi yang mewakili Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf Husnur Rofiq, S.I.P., M.H.I. Wisuda Ke-1 Sarjana Terapan Politeknik Balekambang Ponpes Roudlotul Mubtadiin, Kabupaten Jepara. Senin (04-03-2024) 

 

Acara yang digelar Aula Politeknik Balekambang Dukuh Kepel Desa Buaran Kec. Mayong Kab. Jepara dihadiri oleh Mantan Bupati Jepara Bp. Marjuki, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho S, SIK, M.PICT, M.Krim, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. M. Husnur Rofiq, SIP, M.H.I yg di wakili oleh Danramil 05/Mayong Kapten Inf. Alex Efendi, Ketua Komisi C DPRD Jepara Bp. Nur Hidayat, Anggota DPRD Jepara Partai Golkar Bp. M. Sholeh, dan tamu uandanga dan para peserta Wisuda Ke-1 Sarjana Terapan Politeknik Balekambang Ponpes Roudlotul Mubtadiin.

 

Kesempatan terpisah di acara yang sama, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Alex Efendi menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah resmi menyandang titel sarjana. "Semoga ilmu yang diperoleh di kampus bisa diaplikasikan dan didedikasikan kepada Rakyat Indonesia guna kemajuan bangsa dan negara," Ujarnya.(Pendim 0719/Jepara)

0 komentar:

Posting Komentar