Danramil 03/Batealit hadiri acara Khotmil Qurán di Ponpes Zhilalul Qur'an Jepara

 


JEPARA - Kegiatan Khotmil yang diselenggarakan di Pondok Pesantren  Zhilalul Qur'an Desa Raguklampitan Kec. Batealit, Kab. Jepara. Senin (04/03/2024)  

Dalam giat tersebut tampak hadir Danramil 03/ Batealit Kapten Arh Elfian JS, Kapolsek Batealit Iptu S.  Raharjo, Camat Batealit Bpk Mustakim, Pengurus Ponpes Zhilalul Quran, Para Tamu Undangan dan Petinggi serta masarakat Ds Raguklampitan dan sekitarnya,

Dalam Mauidhoh hasanah Habib Umar Motohar menyampaikan,  bahwa acara Khotmil Qur’an ini memiliki makna kecintaan membaca kitab suci sebagai bukti keimanan dan ketaqwaan. “Kecintaan membaca kitab suci mendekatkan kecintaan terhadap sesama dan dekatkan keberkahan hidup.Ujarnya.

Kapten Arh Elfian JS  selaku Danramil 03/Batealit mengucapkan, kita hendaknya jangan larut pada satu aspek pembangunan yang bersifat fisik saja, karena keberhasilan pembangunan baru akan berarti secara utuh jika di imbangi dengan keberhasilan aspek lain secara non materil yakni pembangunan mental spiritual, momennya seperti ini dengan kegiatan Khotmil Qur’an serta  doa bersama.  Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar